SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Kamis, 01 Oktober 2020

Game GTA EXTREME INDONESIA V7.1 Latest Version For PC

Hai kawan-kawan, balik lagi nih di blog Saya. Kali ini Saya akan membagikan sebuah game untuk PC yaitu game GTA EXTREME INDONESIA. Ya, sesuai namanya hehe😃game ini telah dimodifikasi menjadi game yang bernuansa dan bersuasana seperti di Indonesia(keren sekali yang memodifikasi game ini hehe..). Game ini di Modifikasi oleh Naufal Irfan selaku modder atau yang memodifikasi game GTA ini dan game ini rilis pada tahun 2016. Versi yang Saya bagikan kali ini adalah versi terbaru atau latest version dari GTA EXTREME INDONESIA ini yaitu versi 7.1.

Untuk penginstalannya tinggal klik 2 kali pada file installernya kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai.

Untuk tampilan gamenya seperti ini: 






Untuk gamenya bisa kalian download link dibawah ini...langsung sedot gann...

Oke, sekian aja ya kawan-kawan. Bila ada kendala bisa hubungi Saya via email krisnadwiandrianto04@gmail.com atau komen di kolom komentar Insyaallah nanti akan Saya bantu jawab. Sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan-kawan, Stay Tuned!

1 komentar: