SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Sabtu, 03 Oktober 2020

Aplikasi IDM (Internet Download Manager) Free Reset Trial For PC

Hai bro / sis, balik lagi di blog Saya. Kali ini Saya akan membagikan sebuah aplikasi pengelola download yang sangat bagus yaitu aplikasi Internet Download Manager untuk PC. Kegunaan aplikasi ini ialah untuk mengelola download file supaya file tersebut bisa terdownload 10x lebih cepat dari biasanya. Disini Saya akan membagikan juga aplikasi reset trialnya bila sudah menggunakan 30 hari. Apa yang terjadi bila trialnya sudah habis? Ya, fitur-fitur yang ada didalam IDM menjadi tidak ada, makanya disini Saya sekalian bagikan aplikasi peng-reset trialnya supaya menjadi 30 hari lagi. Jadi setiap habis masa trialnya kalian harus mereset trialnya lagi supaya menjadi 30 hari lagi dengan aplikasi peng-reset trialnya.

Untuk penginstalannya seperti biasa tinggal klik 2x sampai proses penginstalan selesai.

Tampilan IDM nya:




Tampilan aplikasi peng-reset IDM nya:




Untuk mereset trialnya kalian bisa langsung klik tombol itu:




Maka secara otomatis IDM trial kalian akan tereset lagi: *lakukan setiap 30 hari sekali.




Untuk contoh tampilan kecepatan download menggunakan IDM: 




Untuk link downloadnya:

Okay, sekian dulu ya bro / sis. Jika ada kendala atau ada yang butuh bantuan bisa komen di kolom komentar, nanti akan Saya bantu jawab secepatnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog Saya, pantau terus blog Saya dan tunggu postingan Saya selanjutnya. Bye bro / sis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar