SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Senin, 05 Oktober 2020

Aplikasi Microsoft Office 2010 Full Version With Cracked Free Download

Watsup brow / sis, di postingan kali ini Saya akan membagikan aplikasi MS Office 2010 Full Version kepada kalian gratiss...Jika kalian membutuhkan software perkantoran dari Microsoft untuk Windows 64 bit maupun 32 bit terbaru. Dimulai dengan MS word, kalian dapat menggunakannya untuk melakukan pengelola data dan angka untuk menjadi sebuah dokumen. Sedangkan untuk MS excel, berfungsi untuk mengolah angka. Cocok buat kalian yang bekerja di bidang statistik, laporan dan keuangan. Masih ada lagi beberapa software terkenal seperti powerpoint dan outlook.
Meskipun aplikasi suite ini telah di update pada beberapa tahun terakhir. Namun masih banyak juga yang setia pada versi microsoft office jadul ini. Tapi memang karena fitur dan stabilitas versi office ini jauh lebih tinggi dibanding seri terbaru lainnya. Oke langsung saja ke cara penginstalan.

1. Ekstrak file menggunakan 7zip atau winrar
2. Klik setup ms office 2010 kemudian install seperti biasa sampai selesai
3. Kemudian buka KMSELDI.EXE dengan cara run as admin kemudian pilih O2010 lalu klik pada tombol merah, maka ms office 2010 kalian akan otomatis menjadi full version.

Untuk tampilan activatornya seperti ini:





Untuk tampilan ms office 2010 nya: 




Untuk link downloadnya:

Bila ada pertanyaan bisa komen di kolom komentar nanti akan Saya bantu jawab. Sekian dulu bro Stay Tuned!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar