SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Selasa, 10 November 2020

Game Half Life 2 Full Version For PC Free Download

Halo teman-teman kali ini Saya akan membagikan sebuah game untuk PC yang bernama Half-Life 2. Half-Life 2 adalah permainan video FPS (First Person Shooting) fiksi ilmiah yang merupakan kelanjutan dari permainan video Half-Life. Permainan ini dikembangkan oleh oleh Valve Corporation dan dirilis pada 16 November 2004. Permainan ini awalnya hanya tersedia untuk komputer pribadi berbasis Microsoft Windows, namun kemudian dikembangkan juga untuk konsol permainan Xbox, Xbox 360, dan PlayStation 3. Hal yang paling menarik dari Half-Life 2 adalah kualitas gambarnya yang menggoda dan jika pada permainan lain Kamu hanya akan menemukan satu jenis musuh, di sini Kamu harus menembak beberapa musuh dengan karakter dan jenis yang berbeda. Yang harus Kamu lakukan di permainan ini adalah menyelesaikan misi dan menuju ke suatu tempat tertentu. Tugas utamanya bukan hanya untuk menembak dan membunuh lawan, tetapi menggunakan taktik agar peluru/ammo atau persediaan senjata serta darah/health tetap terjaga hingga misi berakhir.

Untuk cara penginstalannya kalian bisa klik 2x pada file .exe nya dan install seperti biasa sampai selesai dan selamat bermain.

Untuk tampilan game nya:








Untuk link download nya kalian bisa klik link dibawah ini:

Oke teman-teman sekian dulu postingan kali ini, bila ada pertanyaan kalian bisa bertanya di kolom komentar atau bisa email ke Saya ke krisnadwiandrianto04@gmail.com, nanti akan Saya bantu jawab. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan nantikan postingan selanjutnya, Stay Tuned and Keep Healthy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar