SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Minggu, 01 November 2020

Game Among Us Full Version NON STEAM For PC Free Download

Halo teman-teman kali ini Saya akan membagikan sebuah game yang lagi banyak dimainkan yaitu game Among Us. Game Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth, dan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Permainan berlangsung dalam latar bertema ruang angkasa dimana masing-masing pemain mendapatkan salah satu dari dua peran, sebagian besar menjadi Crewmates, dan lainnya menjadi Impostor. Tujuan Crewmates adalah mengidentifikasi Impostor, menghilangkan mereka, dan menyelesaikan tugas yang tersedia di sekeliling peta, dan tujuan Impostor adalah untuk membunuh Crewmates tanpa ketahuan dan menggagalkan misi/tugas dari Crewmates. Game Among Us yang Saya bagikan kali ini kalian bisa memainkannya tanpa harus mempunyai aplikasi STEAM, game ini portable jadi kalian bisa langsung memainkannya tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu.

Untuk memainkannya kalian bisa ekstrak file .7z menggunakan 7zip atau winrar, setelah selesai diekstrak kemudian klik kanan pada amongus.exe nya kemudian klik run as administrator dan selamat bermain.

Untuk tampilan game Among Us versi PC:






Untuk link download nya kalian bisa klik link dibawah ini:

Oke teman-teman sekian dulu ya, bila ada pertanyaan kalian bisa bertanya di kolom komentar, nanti akan Saya bantu jawab. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini dan nantikan postingan selanjutnya, Stay Tuned!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar