SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

SELAMAT DATANG SOBAT

Minggu, 27 September 2020

Aplikasi Camtasia Studio V8.1.2 Full Version For PC

Assalamualaikum.wr.wb teman-teman. Ini adalah postingan Saya yang pertama kali, jadi harap maklum kalau bahasanya amburadul dan acak-acakan heheh. Di postingan kali ini Saya akan membagikan suatu aplikasi pengedit video dan perekam layar dari TechSmith yaitu Camtasia Studio. Camtasia Studio merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh perusahaan Amerika Serikat yaitu TechSmith. Aplikasi edit video ini cukup mudah digunakan oleh pengguna awam seperti Saya dan sampai saat ini Saya menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk mengedit video. Camtasia Studio yang Saya bagikan kali ini adalah versi 8.1.2 yang merupakan versi lawas dari Camtasia tetapi juga memiliki banyak fitur didalamnya dan tidak kalah dengan aplikasi edit video yang lainnya. Aplikasi ini cukup ringan untuk dijalankan di PC yang memiliki spesifikasi rendah. Oke langsung saja ke tahap cara penginstalannya ya...cekidot.

1. Ekstrak file nya menggunakan 7zip
2. Jangan lupa matikan internet, setelah itu klik setup nya tunggu sampai proses pengintalasian selesai
3. Setelah itu masukkan Username dan Serial Numbernya yang ada pada file txt
4. Selesai, Camtasia Studio 8.1.2 siap digunakan untuk mengedit video dan merekam layar.

Untuk tampilannya seperti ini:




Untuk linknya ya kawan-kawan langsung sedot aja gan...

Oke sekian aja ya teman-teman untuk postingan kali ini semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, jika ada kendala saat proses penginstalan bisa email ke Saya di krisnadwiandrianto04@gmail.com nanti akan Saya bantu, sampai jumpa di lain postingan, Wassalamualaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar